Untitled Document
  
baktimulya400
Login Siswa- Kontak 
  YAYASAN - TK - SD - SMP - SMA  

Cambridge
Untitled Document
Menu
Bakti Mulya 400
Renungan hari ini :

  Rasulullah SAW bersabda : "Sesungguhnya di antara yang paling aku takutkan atas kalian
adalah jika kemegahan dunia dan kesenangannya telah dibuka pada kalian”.

(HR. Bukhori dan Muslim


TESTIMONIAL

Aurel hermansyah
Seneng banget aku bisa sekolah di BM 400

LYDIA DWI PUSPITA, SE.
SMP Bakti Mulya 400...??? Pokokny bangga banget deh. Seru, Bermutu, dan yg pasti moment tak terlupakan seumur hidup ak... SESUATU banget...

MEGA (HIMASIKA ITS)
mengundang siswa-siswi SMP BAKTI MULYA 400 JAKARTA, SMA BAKTI MULYA 400 JAKARTA untuk berpartisipasi dalam 1."Olimpiade Fisika Nasional 2011 ITS- PRIMAGAMA" babak penyisihan akan dilaksanakan tanggal 20 Februari 2011, biaya pendaftaran Rp 60.000,- per tim (1 tim 2 orang) Tersedia 20 rayon yang tersebar se Jawa-Bali. memperebutkan Piala Rektor, Piala Dekan FMIPA ITS, PMDK jurusan Fisika ITS dan Rp 26.000.000,- 2. physics competition 2011 ITS-PRIMAGAMA tingkat SMP/MTS se-derajat (1 tim 2 orang) kawasan pulau jawa dan pulau bali. babak penyisihan pada tanggal 20 Februari 2011 biaya pendaftaran Rp 50.000,- per tim. memperebutkan piala rektor, piala dekan FMIPA ITS dan Rp 26.000.000,- *Info Lengkap: website: himasika-its.blogspot.com himasika.com gebyarfisika.com

Gita Gutawa
Belajar di BM memberikan aku nilai-nilai kekeluargaan yang sangat berkesan antara guru dan murid, dimana sekolah bisa menjadi sebuah keluarga bagi aku, perhatian guru dan hubungan murid dan guru yang begitu dekat. Bakti Mulya menanamkan nilai2 fondasi yang baik yang diperlukan, kegembiraan bermain dan belajar aku rasakan seimbang di Bakti Mulya 400. Sungguh beruntung aku menjalani masa kecilku dengan bersekolah di SD Bakti Mulya 400. Bakti Mulya 400 semoga semakin OK dan terus menghasilkan murid-murid yang berguna bagi bangsa Indonesia.

AA GATOT BRAJAMUSTI
Assalamualaikum Wr.Wb. Saya Gatot Brajamusti ayah dari Suci patia murid dari SMP Bakti Mulya, saya merasa betapa saya berhutang budi pada Sekolah bakti Mulya yang mana sekolah tersebut betul – betul sangat memperhatikan kwalitas Sekolah yang penuh dan syarat dengan pelajaran – pelajaran diatas standar Nasional namun tetap penuh perhitungan diseimbangkan dengan kemampuan anak itu sendiri sehingga tidak membuat anak yang lemahpun tetap terjangkau namun berkwalitas tinggi. Yang kedua saya minta ampun deh disiplinnnya luarrr biasa. Menurut pengalaman saya , suatu pagi anak saya kesiangan 15 menit tetap tidak bisa masuk padalah saya yang meminta langsung, sebenarnya kesiangan itu karena kesalahan saya walupun sudah saya jelaskan tetap saja salah seorang guru kukuh dalam prinsif, tegas dalam peraturan namun luwes dalam pembawaan. Terimakasih AA GATOT BRAJAMUSTI

Al GHOZALI / AL ( Vokalis Band Lucky Laki )
Gue tuh seneng di SMP BM, anak – anaknya tuh seru - seru, belajarnya juga asik, fasilitasnya bagus cara ngajarnya juga enak…pokoknya oke abis deh…

HANDIKA PRATAMA, S.H
Saya Handika Pratama S.H alumni SMP BM 400 angkatan 15..... Selama Dika bersekolah di SMP BM 400 sangat banyak pengalaman yang menarik,, dari mulai fasilitas sekolah yang sangat mendukung dan para pengajar yang sangat profesional di bidangnya masing.... banyak sekali ilmu yang saya peroleh disana yang kemudian saya bisa gunakan untuk jenjang pendidikan yang lebih tinggi.... pokoknya udah tepat banget waktu itu dika memilih SMP BM 400 untuk tempat dika melanjutkan pendidikan,, seru banget gurunya asik dan sangat mendidik........ pokoknya Maju terus SMP BM 400.

Aldri - samsons
SMP Bakti Mulya 400 semoga semakin sukses dan melahirkan lulusan yang berprestasi dan berkarya untuk bangsa kita

Aji Dara
Sekolah di BM 400 itu salah satu pengalaman berharga dalam hidup, di sini saya dituntun untuk belajar kehidupan untuk terjun ke dunia sosial yang sesungguhnya. Selain pendidikan yang berkualitas, BM 400 tetap membimbing saya untuk mendalami bidang lainnya, dalam bermusik, berorganisasi, bahasa, olah raga, dan semua itu berhasil mendapat penghargaan tersendiri. Tapi semua itu tetap tidak lepas dari agama yang dijunjung tinggi di sini. Guru-gurunya juga asyik. Sekarang aya kuliah di salah satu Univ. Fakultas Kedokteran Gigi di Jakarta, menjadi penyiar radio mustang 88 FM, dan juga bermusik dengan menjadi Vokalis Band SOUNERIE. Kangen BM 400 !!

Almszita Fitriani
Hal menarik sekolah di SMP BM 400, sekolahnya menyenangkan, temen-temennya asyik dan kelas juga enak. Kegiatan paling keren adalah HQATA (Hasil Karya Cipta). Di situ ditampilkan karya-karya anak SMP BM 400. Guru-gurunya juga asyik, kalau ngajar mudah dimengerti dan tidak mudah marah. Saya juga bangga pernah menjadi sekretaris OSIS karena mengembangkan kemampuan berorganisasi.

 ... Selamat Datang di Web Bakti Mulya 400 ...  ... Sekolah Umum Bernafaskan Islam (KB-TK SD SMP SMA) BAKTI MULYA 400 Jakarta ...  ... Selamat Datang di Web Bakti Mulya 400 ... 


Anda pengunjung ke: 11635
Sejak 1 April 2008

Silakan kirim testimonial Anda

Nama

Email

Kirim Ke

Deskripsi


free counters

 
Untitled Document

MISI BUDAYA KE-5 SMP BAKTI MULYA 400

SMP Bakti Mulya 400 kali ini mengirim duta budaya ke negara Tiongkok (China) yang tepatnya diselenggarakan di kota Beijing. The 7th Asian and Oceania Teenagers Arts Festival yang diselenggarakan pada tanggal 22 - 30 Juli 2015 ini diikuti oleh 6 negara yang meliputi Indonesia, China, Thailand, Rusia, Malaysia dan Korea. Ajang budaya ini merupakan salah satu cara menumbuhkan kecintaan generasi muda terhadap budaya nasional, sehingga dapat memupuk rasa nasionalisme yang lebih tinggi. Selain itu pula, para siswa/siswi kita bisa membangun persahabatan atau persaudaraan dengan kontingen lain, menumbuhkan rasa tanggung jawab, kedisiplinan dan membiasakan setiap siswa untuk memiliki manajemen waktu yag baik.

Kegiatan ini tentu saja sangat diminati anak-anak, karena saat mereka menjadi duta budaya, maka mereka sangat bangga memperkenakan Indonesia yag merupakan negara kepulauan dengan bermacam - macam budaya daerahnya di kancah dunia. Disinilah muncul rasa cita tanah air yang tinggi, yang InsyaAllah pada akhinya akan menjadikan generasi mendatang, menjadi generasi yang mandiri, penuh tanggung jawab dan berdedikasi tinggi terhadah negerinya.


Untitled Document

Yang Bikin Anak Pintar Berdebat

KOMPAS.com - Berpikir kritis, berargumentasi, berdebat merupakan salah satu ciri khas anak usia sekolah (6-12 tahun). Adu pendapat itu tak hanya dilakukan dengan teman sebaya, tetapi juga orang-orang yang lebih tua, termasuk ayah ibunya.

Jean Piaget, pakar perkembangan anak, mengatakan anak-anak SD berada dalam tahapan operasional konkret. Mereka berpikir berdasarkan logika, meski masih terbatas pada hal-hal konkret dan belum dapat memecahkan persoalan yang abstrak.

Selengkapnya .....

Untitled Document

Risiko Bila Membiarkan Anak Mogok Sekolah

TabloidNova.com - Sebagai orangtua, Anda pasti langsung pusing jika si kecil mendadak mogok sekkolah. Menurut Dewi Puspa Hardiawan, M.Psi., psikolog Sekolah Bakti Mulya 400 Pondok Indah, Jakarta, ada beberapa gejala umum yang diperlihatkan anak yang mogok sekolah.

Pertama, alasan sakit setiap hari sekolah tapi tak terjadi di hari libur. Kedua, anak mengulur waktu di pagi hari, entah berlama-lama mandi atau sarapan. Ketiga, anak tidak mau berangkat dan jika dipaksa akan rewel bahkan menangis. Keempat, anak malas sekolah karena tidak menyukai kegiatan belajar.

Selengkapnya .....


Untitled Document
 
Copyright @Bakti Mulya 400 - 2015
KB-TK, SD, SMP, dan SMA
(Sekolah Umum Bernafaskan Islam)
YAYASAN BKSP BAKTI MULYA 400 JAKARTA

Kontak