Untitled Document
  
Beranda - Login Siswa- Kontak 
   

Untitled Document
Untitled Document

Renungan hari ini :

  Batu penghalang bagi si pesimis adalah batu loncatan bagi si optimis

(Eleanor Roosevelt


LYDIA DWI PUSPITA, SE.
SMP Bakti Mulya 400...??? Pokokny bangga banget deh. Seru, Bermutu, dan yg pasti moment tak terlupakan seumur hidup ak... SESUATU banget...

MEGA (HIMASIKA ITS)
mengundang siswa-siswi SMP BAKTI MULYA 400 JAKARTA, SMA BAKTI MULYA 400 JAKARTA untuk berpartisipasi dalam 1."Olimpiade Fisika Nasional 2011 ITS- PRIMAGAMA" babak penyisihan akan dilaksanakan tanggal 20 Februari 2011, biaya pendaftaran Rp 60.000,- per tim (1 tim 2 orang) Tersedia 20 rayon yang tersebar se Jawa-Bali. memperebutkan Piala Rektor, Piala Dekan FMIPA ITS, PMDK jurusan Fisika ITS dan Rp 26.000.000,- 2. physics competition 2011 ITS-PRIMAGAMA tingkat SMP/MTS se-derajat (1 tim 2 orang) kawasan pulau jawa dan pulau bali. babak penyisihan pada tanggal 20 Februari 2011 biaya pendaftaran Rp 50.000,- per tim. memperebutkan piala rektor, piala dekan FMIPA ITS dan Rp 26.000.000,- *Info Lengkap: website: himasika-its.blogspot.com himasika.com gebyarfisika.com

Gita Gutawa
Belajar di BM memberikan aku nilai-nilai kekeluargaan yang sangat berkesan antara guru dan murid, dimana sekolah bisa menjadi sebuah keluarga bagi aku, perhatian guru dan hubungan murid dan guru yang begitu dekat. Bakti Mulya menanamkan nilai2 fondasi yang baik yang diperlukan, kegembiraan bermain dan belajar aku rasakan seimbang di Bakti Mulya 400. Sungguh beruntung aku menjalani masa kecilku dengan bersekolah di SD Bakti Mulya 400. Bakti Mulya 400 semoga semakin OK dan terus menghasilkan murid-murid yang berguna bagi bangsa Indonesia.

AA GATOT BRAJAMUSTI
Assalamualaikum Wr.Wb. Saya Gatot Brajamusti ayah dari Suci patia murid dari SMP Bakti Mulya, saya merasa betapa saya berhutang budi pada Sekolah bakti Mulya yang mana sekolah tersebut betul – betul sangat memperhatikan kwalitas Sekolah yang penuh dan syarat dengan pelajaran – pelajaran diatas standar Nasional namun tetap penuh perhitungan diseimbangkan dengan kemampuan anak itu sendiri sehingga tidak membuat anak yang lemahpun tetap terjangkau namun berkwalitas tinggi. Yang kedua saya minta ampun deh disiplinnnya luarrr biasa. Menurut pengalaman saya , suatu pagi anak saya kesiangan 15 menit tetap tidak bisa masuk padalah saya yang meminta langsung, sebenarnya kesiangan itu karena kesalahan saya walupun sudah saya jelaskan tetap saja salah seorang guru kukuh dalam prinsif, tegas dalam peraturan namun luwes dalam pembawaan. Terimakasih AA GATOT BRAJAMUSTI

Al GHOZALI / AL ( Vokalis Band Lucky Laki )
Gue tuh seneng di SMP BM, anak – anaknya tuh seru - seru, belajarnya juga asik, fasilitasnya bagus cara ngajarnya juga enak…pokoknya oke abis deh…

HANDIKA PRATAMA, S.H
Saya Handika Pratama S.H alumni SMP BM 400 angkatan 15..... Selama Dika bersekolah di SMP BM 400 sangat banyak pengalaman yang menarik,, dari mulai fasilitas sekolah yang sangat mendukung dan para pengajar yang sangat profesional di bidangnya masing.... banyak sekali ilmu yang saya peroleh disana yang kemudian saya bisa gunakan untuk jenjang pendidikan yang lebih tinggi.... pokoknya udah tepat banget waktu itu dika memilih SMP BM 400 untuk tempat dika melanjutkan pendidikan,, seru banget gurunya asik dan sangat mendidik........ pokoknya Maju terus SMP BM 400.

Aldri - samsons
SMP Bakti Mulya 400 semoga semakin sukses dan melahirkan lulusan yang berprestasi dan berkarya untuk bangsa kita

Aji Dara
Sekolah di BM 400 itu salah satu pengalaman berharga dalam hidup, di sini saya dituntun untuk belajar kehidupan untuk terjun ke dunia sosial yang sesungguhnya. Selain pendidikan yang berkualitas, BM 400 tetap membimbing saya untuk mendalami bidang lainnya, dalam bermusik, berorganisasi, bahasa, olah raga, dan semua itu berhasil mendapat penghargaan tersendiri. Tapi semua itu tetap tidak lepas dari agama yang dijunjung tinggi di sini. Guru-gurunya juga asyik. Sekarang aya kuliah di salah satu Univ. Fakultas Kedokteran Gigi di Jakarta, menjadi penyiar radio mustang 88 FM, dan juga bermusik dengan menjadi Vokalis Band SOUNERIE. Kangen BM 400 !!

Almszita Fitriani
Hal menarik sekolah di SMP BM 400, sekolahnya menyenangkan, temen-temennya asyik dan kelas juga enak. Kegiatan paling keren adalah HQATA (Hasil Karya Cipta). Di situ ditampilkan karya-karya anak SMP BM 400. Guru-gurunya juga asyik, kalau ngajar mudah dimengerti dan tidak mudah marah. Saya juga bangga pernah menjadi sekretaris OSIS karena mengembangkan kemampuan berorganisasi.

M. Fajar Aulia Ansela Akbar
Kesan sekolah do BM ada banyak temen yang baik-baik, bisa kompak lagi, terus gurunya juga gaul abis ! Pelajarannya di sini maju banget dan udah pake cara baru, jadi nggak kuno gitu deh. Jadi setiap hari pasti semangat sekolah di BM ! Selain itu meskipun aku di kelas akselerasi aku gak bakalan stres deh belajar, kalau misalnya bingung ama pelajaran kan bisa konsultasi ama gurunya. Pokoknya enak deh sekolah di BM !

 Penerimaan Peserta Didik Baru TP. 2014-2015 untuk TK SD SMP & SMA dibuka mulai tanggal 20 Februari 2014  ... Sekolah Umum Bernafaskan Islam (KB-TK SD SMP SMA) BAKTI MULYA 400 Jakarta ...  Penerimaan Peserta Didik Baru TP. 2014-2015 untuk TK SD SMP & SMA dibuka mulai tanggal 20 Februari 2014 
Untitled Document
Untitled Document

Untitled Document Anda pengunjung ke: 193236
Sejak 1 April 2008

Silakan kirim testimonial Anda

Nama

Email

Kirim Ke

Deskripsi



free counters

 

Untitled Document

LOWONGAN PEKERJAAN DI BAKTI MULYA 400

HRD DAN LEGAL MANAGER
Kualifikasi:

  • Umur Maks 45 tahuan
  • Pria/Wanita
  • S1 Hukum
  • Pengalaman Kerja 3 tahun (manager) lebih diutamakan di institusi pendidikan
  • Memiliki leadership dan mampu bekerja secara detail
  • Menguasai legal dan Hukum, lebih diutamakan UU Ketenagakerjaan No 13 tahun 2003
  • Memahami mengenai administrasi yang berhubungan dengan kepersonaliaan

Surat lamaran dikirim melalui :

Jalan Gedung Pinang/Kartika Utama Pondok Indah Jakarta Selatan

Cantumkan Kode : HRD pada judul email atau pada amplop lamaran anda

PRIMARY TEACHERS (Mathematics dan Science)
Job responsibility:

  • Helping out students with their school subjects especially English, Mathematics and Science.
  • Preparing practice questions for students.

Qualifications:

  • Fluent in both grammar and conversational English
  • Male / Female, single, < 45 years
  • Have passion to teach children
  • S-1 from reputable university in Math or Science

Surat lamaran dikirim melalui :

Jalan Gedung Pinang/Kartika Utama Pondok Indah Jakarta Selatan

Cantumkan Kode : Math & Science pada judul email atau pada amplop lamaran anda
GURU PLAYGROUP/TAMAN KANAK-KANAK
Persyaratan:

  • Wanita
  • Usia maks. 35 tahun
  • Mencintai anak-anak dan bisa melakukan pendekatan kepada anak didik
  • Pendidikan D-IV atau S1, lebih disukai dari KB-TK, PAUD, S1 Pendidikan.
  • Karakteristik Umum: jujur, disiplin, sabar, ramah, ceria, profesional, pandai bercerita,bernyanyi dan kreatif dalam membuat ide-ide interaktif di kelas
  • Kondisi kesehatan baik
  • CV + Foto
  • Ijazah dan Sertifikat
  • Surat Pernyataan yang ditulis tangan sendiri perihal alasan mengapa anda tertarik untuk melamar di sekolah ini (Surat Pernyataan mohon ditulis di kertas HVS ukuran A4)

Surat lamaran dikirim melalui :

Jalan Gedung Pinang/Kartika Utama Pondok Indah Jakarta Selatan

Cantumkan Kode : PG/TK pada judul email atau pada amplop lamaran anda

 

GURU MUSIK (SMP)
KUALIFIKASI

  • Pria/Wanita, Usia Max. 35 thn
  • Pendidikan S1 atau S2 sesuai bidangnya.
  • Diutamakan memiliki pengalaman MENGAJAR di sekolah
  • Mampu mengoperasikan perangkat IT.
  • Mampu memainkan beberapa alat music

Surat lamaran dikirim melalui :

Jalan Gedung Pinang/Kartika Utama Pondok Indah Jakarta Selatan

Cantumkan Kode : GM-SMP pada judul email atau pada amplop lamaran anda
GURU BAHASA INGGRIS
KUALIFIKASI

  • Pria/wanita maksimal 40 tahun
  • Fasih berbahasa Inggris
  • Terbuka untuk fresh Graduate
  • Lebih disukai mempunyai pengalaman bekerja dengan anak-anak
  • Suka mengajar dan suka belajar
  • Dapat bernyanyi dan bercerita dalam bahasa Inggris
  • Sarjana S-1

Surat lamaran dikirim melalui :

Jalan Gedung Pinang/Kartika Utama Pondok Indah Jakarta Selatan

Cantumkan Kode : Bhs. Inggris pada judul email atau pada amplop lamaran anda

 
 
Untitled Document
Untitled Document
Beranda  -  Berita Terkini  -  Kelas Virtual  -  Pendaftaran  -  Testimonials  -  Pustaka  -  Karir  -  Video  -  Artikel  -  Alumni
Copyright @Bakti Mulya 400 - 2013
KB-TK, SD, SMP, dan SMA
(Sekolah Umum Bernafaskan Islam)
YAYASAN BKSP BAKTI MULYA 400 JAKARTA

Kontak